Mister Laris

Berikut Apa Kata Mereka yang Sudah Bergabung di Mister Laris

Anda Juga Bisa Seperti Mereka

Kami tidak mengatakan bahwa Mister Laris adalah yang sempurna dan terbaik dalam segala hal.

Kami juga tidak akan meng-klaim bahwa Mister Laris bisa menyulap Anda yang awalnya biasa saja lalu tiba-tiba memiliki penghasilan puluhan bahkan ratusan juta dalam semalam.

Tetapi, berbekal pengalaman lebih dari 5 tahun dan juga produk yang sangat diminati pasar Indonesia saat ini, kami menyediakan materi yang Anda butuhkan untuk bisa menghasilkan lewat kerja online secara bertahap.

Materi itu pun senantiasa diupdate secara berkala sehingga it’s work saat Anda mempraktekkannya.

Bukti Kepuasan Customer
atas Produk-Produk Kami

👇(klik untuk memperbesar) 👇

Semoga Anda bisa seperti mereka :

Cara Berjualan Lengkap

Lengkap! Cara berjualan semua ada di sini. Bisnis lain nggak ada yang seperti ini sistem nya. Ilmu bisnis tersedia lengkap, jadi tahu seluk beluk online marketing dan membuat jadi pribadi baik untuk jadi pebisnis yang sukses. 😊💪
budi-harto-new.png
Budi Harto

Pebisnis Online

Alhamdulillah, hasil dari Mister Laris bisa buat bayar sekolah anak, buat tambahan sehari-hari dan untuk kebutuhan lain. ^_^

Banyak sekali yang saya dapatkan, dari cara iklan, cara melayani customer, cara untuk mengambil hati customer, dan akhirnya menghasilkan closing. Disini juga gak cuma diajarkan berbisnis, tapi juga pelajaran kehidupan.

Screenshot_2019-11-05-5-Nugraheni-Intan-Saputri1.png
Nugraheni Intan Saputri

Ibu Rumah Tangga

Dulu saya tuh suka minta ini itu ke ortu, setelah lulus kuliah saya merasa menjadi beban klo selalu minta. Akhirnya mulai nyari kerjaan. Nemu ada iklan Mister Laris awalnya iseng-iseng pas saya tekuni rupanya bisa beli emas klo di kumpulin fee nya. Pernah saya biayai pengeluaran rumah tangga. Soal bisnis, mulai dari teknik yang berbayar ampe yang gratis lengkap ada disini, sampe bisa di kembangkan untuk bisnis kedepannya. Dari awalnya pengangguran jadi pengusaha! The best lah!

Screenshot_2019-11-05-5-Schoryta-Vestryriza-Irwahyudi.png
CHORY

Intenet Marketer

Tiap bulan cicilan TV dan laptop saya ambil dari Mister Laris 😍. Alhamdulillah sangat terbantu… Beberapa kali mengikuti kelas bisnis. Isinya cuek2 bebek 😓. Di Mister Laris gak, disini full support. ^_^

Screenshot_2019-11-05-5-Sarah-Sazha.png
SARAH

Intenet Marketer

Wah, penghasilan dari Mister Laris ternyata bisa ditabung buat biaya kuliah. Hehehe. Jadi tidak membebani ortu deh. Terima kasih, Mister Laris 😀 Saya juga dapat ilmu banyak disini. Beda dengan bisnis lain. Dan juga disini saling mendukung.

Screenshot_2019-11-05-5-Ainin-Aniee.png

AININ

Mahasiswa

Meskipun sudah lama bergelut sama jualan online yang begitu-begitu saja tapi setelah masuk ke Mister Laris menjadi lebih semangat karena bisa mendapatkan ilmu bisnis online yang lebih dalam dan menambah saudara serta menambah penghasilan. Sekarang saya lebih paham tentang bisnis online. Kalau di bisnis lain tanpa bimbingan, tapi di Mister Laris full bimbingan dan kekeluargaan. Banyak yang membantu. Selain diajarkan untuk mandiri di Mister Laris sangat menunjang di dunia bisnis online dan sangat bermanfaat. 😊

Screenshot_2019-11-05-5-Yanti-Isa.png
ISA

Ibu Rumah Tangga

Jujur, sebelum masuk Mister Laris sudah tidak begitu bergantung kepada orangtua. Tapi semenjak di Mister Laris, jadi benar-benar tidak bergantung kepada orangtua lagi, karena ada penghasilan tersendiri di sisi lain. Bahkan jadi bisa lebih memberikan orangtua dan keluarga sesuatu yang diinginkannya. Saya yang awalnya tidak begitu tahu dan tertarik dengan bisnis, sekarang mulai tahu, bahkan makin tertarik. Jadi lebih semangat lagi dalam bekerja keras! Mister Laris ini udah kayak keluarga, di tempat lain belum tentu begini. Mister Laris memberikan kenyamanan, yang di tempat lain belum tentu ditemukan. Dan juga dapat bimbingan dan arahan langsung dari Ownernya. Mister Laris keren! 😁

Screenshot_2019-11-05-5-Febrian-Bhobo.png

BHOBO

Reseller Dropship

Sudah Siap Kerja Online dan Menghasilkan?